Pak…

Ga usah bingung….
Awalnya aku juga bingung 3 th lalu saat gabung ke BA…
Ada dikit rasa nyesel ikutan milis BA dulunya..kok
kaya gini yah.. but klo ga nengokin sehari aja kangen
tuh…. Bahkan nehh ma member2 BA juga aku bs akrab
bahkan ketemuan… ga cuma ama yg sekota aja but dr yg
lain kota.. bahakan nehhh aku bersyukur bgt bs bantu
member BA yg ngidam utk dicariin makanan SMG – hi Mbak
Nina Setiono gmn nehhh kabarnya… trus bs juga ketemu
sodaraku jauhhh Tente Intan…

Percaya dehhh lama2 juga betah di BA.. klo ga
percaya…. Contohnya noh akuuuu sesebelsebelnya
sebete-bete telemetenya ma BA tetep aja setia smp  3
th…

BA ngajarin aku banyak hall trutama utk bs lebih
memahami satu sama lain…. Bisa lebih punya hati gitu……

So, hendaknya smua kita kembali ke masing2 dehhh
smuanya udah pd dewasa udah tau mana yg mo diposting
or nggak…

Itu aja dehhh

Uci mamaKavin

=== message truncated ===