visine mengandung asam borat yg udah dilarang di luar negeri sono... karena ada efek sampingnya....
better pake garamycin drop aja...

----- Original Message ----- From: "Putri Jasmen Nurmaviga" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 16, 2006 2:38 PM
Subject: RE: [balita-anda] sakit mata

Mbak Rina,

Kasian bener nih anandanya. Sakit mata itu, setauku tidak tertular
dengan hanya tatapan mata dgn yg sakit mata Mbak, tetapi melalui kontak
tubuh yang artinya anak Mbak yang sakit mata kan biasanya pegangin
matanya... nah bakteri (bener ndak yang itu bakteri... or virus??) nya
itu terbawa ditangannya, lalu jika yg tidak sakit memegang tangannya dan
dgn tidak sengaja memegang matanya maka bakteri akan berpindah. Seperti
itu Mbak, karena kmrn aku juga musti kontak mata dengan temen yg sakit
mata tapi syukurnya aku tidak tertular lho (kontak mata hampir 2 jam
lebih...).

Untuk mengenai obat apa, udah pake visin (upsss...) belum Mbak? Klo
tidak mempan sebaiknya konsul ke dokter aja Mbak...

Thx,
-Mamanya RaRa-