mbak Grace sama dong sama aku masalahnya tapi itu dulu,
waktu Dinta bayi gak ASI (sedihnya hiks..hiks..) trus num susu
formulanya man 60 ml per 2 jam, bb lahir 3.9 kg Puji Tuhan dia
tetep gemuk dan sehat, sampe sekarang (19 bln) num susunya
man 120 ml plus (ngabisin ukuran botol) itu juga lama abisnya
makanya aku concern ke menu makanannya, harus 4 sehat
agar sempurna.
Dulu aku pernah pengen coba buat 3 jam sekali tapi gak tega
jadi ya gitu deh 2 jam sekali 60 ml terus.
Prinsip aku hitung kumulatif asupan per harinya ajah, trus pelan2
tambah jadi 75 ml, 90 ml, 105 ml sekarang 120 ml.
Kr Dinta over weight pas umur 3 bln dikasih buah 1 kali pas 4 bulan
mulai dikasih bubur susu.
Sekarang bb man 14 kg.

Maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Grace Larope" <[EMAIL PROTECTED]>
03/16/2006 04:13 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] (Tanya)...gimana ya biar anak minum susu lebih banyak

Dear Mom's & Dad's,

Sorry kalo topik ini sudah dibahas sebelumnya...

Anakku si Dazzle, sampe sekarang minum susunya masih 60 ml setiap 2 jam
sekali...padahal dia umurnya sudah mau 4 bulan.

Kalo dibikin 120ml tiap 3 jam sekali, nggak bisa sekaligus habis.

Gimana ya caranya supaya dia bisa minum susu lebih banyak, aku takut
asupan gizinya kurang karena dari lahir si Dazzle nggak pernah dikasih
ASI  (aku minum obat pusing..jadi kata DSA nggak boleh ngasih ASI sama
sekali hik..hik...hik...).

Tolong ya Mom's Dad's...mohon disharing dong...

Thanks berat

This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any
review, use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.
 If you are not the intended recipient (or authorized to receive
information for the intended recipient), please contact the sender by
reply e-mail and delete all copies of this message.

Kirim email ke