Grace...

my Jeremy juga dulu minum susunya payah banget.

waktu baru lahir...boro2 60 ml tiap 2 jam...kadang cuma 30 aja gak abis...

ihhh...senewen deh gue...

tapi seiring berjalannya waktu...and gara2 aku ganti susunya pake S26 juga
waktu itu...
dia nyusunya malah jadi suka,lho..

mungkin your Dazzle gak suka sama rasa susu yg kamu kasih selama ini?

dulu waktu Jeremy baru lahir...dari RS dikasih morinaga....krn dia nyusunya
susah banget...aku ganti nutrilon..masih juga gak suka.
trus kata DSA nya...coba di kasih S26. krn rasa S26 agak manis.
ternyata my Jeremy suka tuh..

and setelah itu...sampe sekarang...dia malah suka susu segala merk. Sampe
kalau aku beli susu tuh...tergantung apa yg lagi discount aja. hehehe...

krn anak2ku dikasih susu merek apa aja ok. Dikasih ultra ya oke
juga...hehe...

segitu aja sharingnya...

salam,

Rosa