spesial utk yg jualan, nomineenya ad...........[pk musik pengiring
lhooooo]...
Mbak Rosa [senior seh]
aku [hrs pede duluan]
yg lain, absen ndiri deh....
Utk Jeng Intan ma Dik Uci, jgn ah...mending jd jawara di milis C dulu
ajah...
kl disini lagi? bossseeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke