setujuuuuu.... mba sylvia emang tobbbb....
aku baru ikutan ba 1/2 taunan tapi dah ngerasa banget
kalo ikutan ba banyak manfaatnya. kaya'nya ga ada
milis lain yang seaktif ba (or aku aja yg blm tau kali
ya...)
back to mba sylvia, aku pernah konsul pribadi sama
beliau, masih inget topik ada apa dengan rara kan? nah
waktu itu dijawab via japri n jalum sama mba sylvi,
smp dpt resep custard u/ baby segala hebatkan?!!!
kaya'nya blm kepikiran u/ unsubs deh, habis b'manfaat
banget sih...sampe2 pernah kepikiran, nanti kalo anak2
kita dah pada abg, kira2 ba bakalan ngadain milis abg
anda ga yaaaa...... :)

-resya-mamanyararayangmaniakba

--- wiwi williyanti

http://mail.yahoo.com