dear paretns,

saya lagi bingung neh....minggu malam anakku ( 3,3 thn )panas, saya kompres
trus pakai air hangat sampai senin sore naik turun gitu panas nya akhirnya saya
kasih Sanmol sampai selasa siang blm turun juga ( sempet turun tapi naik lagi
klo pas bangun tidur )trus juga anaknya rada lemes klo di kasih makan, cemilan,
buah or susu dia kaya berasa mual sempet muntah tapi gak muntah hebat
gitu....trus yg di rasa dia bilang sakit perut...karena ada sakit perutnya
makanya aku bawa ke Hermina selasa sorenya trus di bilang dokter ada indikasi
infeksi pencernaan tapi dokter bilang dalam 2-3 hari klo tambah lemes periksa
darah aja .....

pulang dari RS badannya langsung adem padahal obatnya blm di minum , malem
obatnya di minumin pagi nya langsung turun panasnya ( udah normal lagi ) ,
makannya pun langsung mau tapi susu kurang katanya bibirnya perih ( mungkin
akibat terlalau panas bibirnya jadi pecah² )..

namanya anak kecil ngerasa badannnya enakkan langsung deh main dan pecicilan
gitu nah kemairn hari kamis pulang kerja dapat aporan dari enihnya abis bagun
tidur jam 3 an badannya anget lagi tapi di sertai pilek ma bersin
trus.....berlanjut ke panas lagi malemnya sampai pagi ( kompres jaan trus
)....barusan saya tlp badan masih anget ( gak terlalu panas )

Apaperlu saya bawa ke dokter untuk periksa darah ???????

Apa demamnya  kelanjutan yg 2 hari lalu itu????

saya seh masih positif thingking aja klo demam yg ini karena flu....tapi dasri
semalam anaknya ribut pegel badannya, maunya di urut² tangan, kaki, badan

sampai jam segini seh saya blm daftar ke dokter lagi , coba tunggu sharingnya
dari ibu/bapak semua

thks ya sharingnya berarti sekali buat saya

salam

Kirim email ke