Jika total dari panas pertama dah 72 jam..cek darah aja mba...
memang indikasi penyakitnya bisa disebebkan virus biasa bisa juga
bakteri...
misalkan DB pun tretmentnya tetep cairan yg diutamakan...
so daripada gembling...mending cek urin rutin, urin kultur, dan cek
darah....
smoga cepet sembuh...

"wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
03/17/2006 08:20 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] 2 hari panas turun trus naik lagi

dear paretns,

saya lagi bingung neh....minggu malam anakku ( 3,3 thn )panas, saya
kompres trus pakai air hangat sampai senin sore naik turun gitu panas nya
akhirnya saya kasih Sanmol sampai selasa siang blm turun juga ( sempet
turun tapi naik lagi klo pas bangun tidur )trus juga anaknya rada lemes
klo di kasih makan, cemilan, buah or susu dia kaya berasa mual sempet
muntah tapi gak muntah hebat gitu....trus yg di rasa dia bilang sakit
perut...karena ada sakit perutnya makanya aku bawa ke Hermina selasa
sorenya trus di bilang dokter ada indikasi infeksi pencernaan tapi dokter
bilang dalam 2-3 hari klo tambah lemes periksa darah aja .....

pulang dari RS badannya langsung adem padahal obatnya blm di minum , malem
obatnya di minumin pagi nya langsung turun panasnya ( udah normal lagi ) ,
makannya pun langsung mau tapi susu kurang katanya bibirnya perih (
mungkin akibat terlalau panas bibirnya jadi pecah² )..

namanya anak kecil ngerasa badannnya enakkan langsung deh main dan
pecicilan gitu nah kemairn hari kamis pulang kerja dapat aporan dari
enihnya abis bagun tidur jam 3 an badannya anget lagi tapi di sertai pilek
ma bersin trus.....berlanjut ke panas lagi malemnya sampai pagi ( kompres
jaan trus )....barusan saya tlp badan masih anget ( gak terlalu panas )

Apaperlu saya bawa ke dokter untuk periksa darah ???????

Apa demamnya  kelanjutan yg 2 hari lalu itu????

saya seh masih positif thingking aja klo demam yg ini karena flu....tapi
dasri semalam anaknya ribut pegel badannya, maunya di urut² tangan, kaki,
badan

sampai jam segini seh saya blm daftar ke dokter lagi , coba tunggu
sharingnya dari ibu/bapak semua

thks ya sharingnya berarti sekali buat saya

salam

Kirim email ke