kalo diliat dari profile mbak lani
http://profiles.yahoo.com/m_kartika
mbak masih terbilang muda, masih 30 th...

apa bener udah punya email umur 10 th? kelas 4 SD?
whoaaa.. hebat juga ya....

padahal....
klo ngebaca sejarahnya, yahoo baru mulai tahun 94
http://docs.yahoo.com/info/misc/history.html

saya cuma lebih muda 1 th dari mbak lani...
saya baru tau yahoo tahun 96.. masa2 kuliah dulu, masih numpang di lab
komputer..
masih bisa dapet yahoo-id yang singkat-padat, gak perlu pake underscore :-)

dibahassssss.........

On 3/17/06, MELANI KARTIKASARI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah...alamat email ini udah kayak identitas kedua
> nih... sayang banget. Emang bener ya gak bisa di
> unsubscribe sama sekali? emang gak ada moderator yang
> mengatur? Kalau ada gimana nih pengaturannya?
>
> Maaf juga, saya udah gak bisa tersinggung lagi soal
> beginian, karena keselnya saya gak bisa unsubscribe
> udah lebih besar. Dulu saya udah request untuk baca
> milis BA di website, udah dikasih tp bukannya
> fasilitasnya dirubah tp tetep aja, ternyata itu cuma
> salah satu cara lain aja... sama juga boong...
>
> Tolong dong, moderator (kalo ada) ato siapa aja, kalo
> [...]

Kirim email ke