keponakan saya seminggu yl dirawat di rs mitra kelapa gading selama 4 hari,
waktu itu dia sesak, asmanya kambuh, tadinya diperkirakan juga ada flek di
paru2 ternyata paru2nya bersih, memang hanya asmanya aja yg kambuh. Skr dah
pulang, nah hasil akhirnya menurut dokternya dia terkena asma tikus. ada yg
pernah tahu gak jenis penyakit ini?

hesti