Hi wiwi, jangan dilihat usianya dong, coba diperhatikan kemampuan
anakmu. Udah siap belum duduk di TK-A? Klo memang sudah mampu yah gpp,
langsung masukin TK-A aja. Tapi klo anakmu belum mampu dan lebih pas
di PG, monggo masukin PG aja dulu daripada dipaksain.

Klo standard usia masuk PG sih 3 tahun. baidewei Angina masuk PG usia 2
th 3 bln, sekarang (4 th akhir maret nanti) udah mo naek ke TK-B.

Gut lak yah!

--
Best regards,
Angina's Mom