moms & dads,
terima kasih sekali buat : adelina, widya danaryanto, azizah fitria, sendi,
sulis, ade tjahyani, meutia miranti, dan papanya Dewa

yang telah meluangkan waktunya dan memberikan informasi seputar pengobatan
alternatif, baik melalui japri or jalum, berikut ini saya buatkan
rangkumannya. Semoga berguna juga buat netters yang lain. Semuanya akan saya
print-outkan untuk om saya, supaya dia bisa menilai bagaimana baiknya.
Mudah2an aja dia bisa segera sembuh...

thanks again all,
cheers
femmy

Pertanyaan :
mohon maaf sebelumnya kalau OOT. Tapi saya butuh banget informasi pengobatan
alternatif buat om saya yang datang dari Samarinda dan mau mencoba
pengobatan alternatif di Jakarta dsk. Sudah hampir 1 tahun ini, beliau
mengalami penjepitan urat di sekitar punggung ke atas, tapi efeknya ke kaki
sehingga dia hampir2 tidak bisa jalan, kalau jalan harus dipapah/menggunakan
tongkat. Tapi enggak stroke, mudah2an gak sampai stroke...

Mungkin di antara rekan netters ada yang mengetahui pengobatan alternatif
yang cukup oke, namun masuk akal/tidak neko2 ?

Terima kasih sebelumnya atas informasi yang diberikan.

Salam,
femmy