From: Sitarasti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 July 2003 15:00
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] gastroenterologi

Dear netters,
Anak saya Tosan (2 th) kog berat badannya cuma 10 kg ya. Sehat sih sehat. Masalah
keaktifan juga no problem. Tapi kog berat badan gak naik2. Udah saya kasih obat cacing
gak ngaruh juga. Padahal dede'nya umur 5 bulan beratnya udah 8 kg. Apakah dia perlu
dibawa konsul ke ahli gastroenterologi ya?
Terima kasih atas masukannya.

Mama Tosan & Ruru

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail - Email has
finally evolved -  <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> Click Here