ok dehhh... :)

oh iya, B`daynya Kavin kan sama ma aku. hehehe...
aku mo numpang party sama Kavin aja ahhhh... ^_^

Sekalian pengumumam buat moms n dads BA, sapa tau
ada yg mo ngirimin gw kado. wekekeke.. *ngaburrr*

--
Best regards,
Angina's Mom

mk> Makasih ya Wi buat sharingya...

mk> Kavin juga sejak th 1 udah ikutan sekolah minggu.. so klo ditanya dah
mk> sekolah blum pasti bilangnya udah .. sekolah minggu but gara2 trial di HHK
mk> skr klo ditanya sekolahnya pasti jawab happy holy kids...he..he..he.. lagi
mk> hobbi nyetel CDnya HHk nehhh tiap hari....

mk> Iya nehhh moga2 aja jd masuk th ini.. April ntar Kavin 2 th brarti klo masuk
mk> Juli 2 th 3 bln....asliii aku ga sabar juga nmgliat Kavin pake baju
mk> sragam..hi..hi..hi...hi.. kaya apa yah tampangnya
mk> Klopun ga jd tahun ini thn depan juga gpp.. mesti kompromi ma my hubby
mk> dulu nehhhh....moga2 aja stuju....

mk> Thx skali lagi ya WI...
mk> ntar tak kabar2i dehhh

mk> To:     mama kavindra <balita-anda@balita-anda.com>
mk> Subject:        Re[3]: [balita-anda] usia PG -- to Dewi
mk>  From:  "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
mk> Date:   Tue, 21 Mar 2006 15:24:36 +0700
mk> View Message Source
mk> hehe.. sama sama ci.

mk> Iya ya, dulu aku juga mikirnya sama ma kamu, daripada di rumah wae,
mk> kegiatannya gak terarah, dah gitu Angina anak rumahan, gak pernah
mk> maen sama tetangga. Emang aku set spt itu sih, abis aku ngeliat
mk> anak-anak tetangga kok yah gak sreg aja. Daripada anak aku kebawa
mk> pergaulan mereka, mendingan aku kurung dalem rumah.

mk> Makanya aku udah ikutin Angina sekolah minggu dari umur 1 th, biar dia
mk> sosialisasi sama anak sepantarannya. Trus usia 2 th 3 bln, aku coba
mk> coba deh masukin PG. Diterima sukur, gak ya udah. Emang anak aku masih
mk> pitik kok. (nyadar diri)