Hua hahahahaha

  Mentang mentang P saya panjang jadi pada teler ya, tapi mungkin saya yang
salah kali karena ngetiknya gak pake koma ataupun titik, tapi sekarang udah
jelas khan tante2, Kalo immg itu yang produksi  serialnya TV nya , bukan
komiknya, lha dia ini sekarang mau ngadain acara jalan jalan gitu, saya diminta
untuk nawarin ke temen temen, ya saya fwd aja emailnya siape tahu tante tante
ada yg minat, he he he

  semoga sekarang udah jelas semuanya,

  Eh mau cerita nih,
  sesuai anjuran temen temen , semalam aku coba inhalasi anakku, dengan
menggunakan teko yang ada pemanasnya itu, ( murah kok belinya ) tak kasi air
trus dididhkan, dan di kasi minyak kayu putih, setelah mendidih, dan ruangan
kamar sudah berkabut, aku ajak si kecil main dikamar tersebut, kayaknya lumayan
lho bu, malamnya gak batuk lagi, tapi mesti hati hati, jangan sampai airnya
tumpah, bisa berabe, atau tekonya kehabisan air ( bisa kebakar pemanasnya ) ada
yang punya pengalaman gak,

  soalnya kalo diuapin ke dokter selain mahal juga mesti ke klinik, kalo ini
khan bisa dirumah sambil main main,

  regards

  PapaRico

Apakah Anda Yahoo!?