wah sayang ya...aku besok gak bisa ikutan ...lain kali ada in lagi dong...

di PS ok juga tuh

-------Original Message-------

From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thursday, March 23, 2006 3:41:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Maksibar SARINAH

Dah aku tambah listnya ( liat di bawah )
Contact number juga dah ada kan?
Besok jam 12 teng sampe jam 13 teng range waktunya...
Diluar itu ya bakal susah ketemuannya hehe... :)
EO ngapain ya kerjaannya? Ga ngerti aku?kl Cuma ngumpulin mah gampang...
Hayoo di isi list nya... :)
Hevi... ikutan ya... kan kita dah lama ga ketemuan semenjak aku pindah..
:)

---------------------------------(pembatas email biar ga bingung
bacanya)

Mei, di isi deh.....
saya tambahin or di cek email saya sebelumnya
(saya-Renny; Rita Satria, Putri Jasmen, Sandra, Yanni Yuniar, Arlita,
Lilis)
kalo bisa sih...Mei yg EO nya.....ya???

Maksibar disarinah dimananya? Foodcourtnya???
Hayoo deh.... aku ikutan...:)
Minggu ini kan????

  Yang daftar maksibar SARINAH, 24(tadi salah tanggal) maret 2006 :
   1. Mei Diana
   2. Renny Burhan
   3. Rita Satria
   4. Putri Jasmen
   5. Sandra
   6. Yanni Yuniar
   7. Arlita
   8. Lilis
   9. ....
  10. ...

  hayoo di isi..hahahah.... provokator banget gw.. :)

  Mei Diana Nababan
  Support, Enterprise and Network Solutions [SENS]
  PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
  Bank Danamon Building, 4th Fl
  Jl. Kebon Sirih No. 15
  Jakarta 10340, Indonesia