Dear moms,

Sorry nich, ikutan nimbrung, kali adja ada moms yang bisa bagi pengalaman. saat ini
saya hamil sebulan empat hari, sebelum saya tahu saya hamil, saya mengkonsumsi
jamu+pil beberapa hari yang lalu menjelang jadwal haid saya (saya emang tidak KB sejak
anak pertama saya lahir, Sita 17 bulan), yang membuat saya takut sekarang, apakah
jamu/pil pelancar itu akan mempengaruhi janin saya nantinya?

Makasih banget sebelumnya.

Regards,
Mama Sita
IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged. If
received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not rely on
advice and documents received by email unless confirmed by a signed Thiess letter.
Before opening or using attachments, check them for viruses and defects. Thiess'
liability is limited to resupplying any affected attachments.

Kirim email ke