From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 28, 2004 11:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] JAMU

Mom's & Dad's,

Please ada yang tau gak, di mana bisa konsultasi pemakaian jamu nyonya
mener untuk yang sehabis melahirkan?
kayaknya sudah dikemas dalam satu paket, apakah sudah termasuk yang untuk
susut perut ya.

nyonya mener yang untuk habis melahirkan bagus gak ya, maksud saya
berkhasiat gak, dan ada hasilnya tidak?
apakah ada dari antara Mom's yang sudah pernah coba?

thanks