Dear Mbak Hani,
Klo  udah mulai MP ASI sih paling awal emg bubur
saring.. mo disaring or blender mah pilihan masing2…
Klo aku sih tak saring pake saringan kawat..
pertimbangannya nih klo saringan kawat kan halus2 bgt
spt blenderan yah.. so utk peralihannya ke yg semi
padet ga susah…
Buat perbandingan aja nihhh Kavin makan ga pernah
blenderan sepupunya makan blenderan.. kemampuan
adaptasinya sih lebih ok Kavin saat pindah yg semi
kasar… (walo ga bs digeneralisir dmkian..krn banyak
factor yg mempengaruhi trutama kemampuan anak
mencerna)

Trus mengenai pengenalan MP ASI di awal2 sih sebaiknya
1 rasa dulu aja but ganti2 biar anak bs belajar
merasakan rasa asli makanan..misal beras rasanya A klo
jeruk B begitu seterusnya..ntar klo udah barus deh
dikombinasi but tetep aja jgn diublek alias dicampur
baur yah.. tetep pisahin utk tiap jenis makanannya…
soale klo dicampur cepet mbededeg... rasanya jug a
anehh n anak malesss utk makan..

Itu aja deh sharingnya smoga membantu

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com