To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 24, 2006 1:44 PM
Subject: [balita-anda] maksibar pancoran (was: Rp 200 = permen)

makanyaaaa
dateng dong ke maksibar di pancoran tadiii

pak b_a mana?? saya dah dateng lho pakkk
katanya mau ketemu saya???

maksibarnya seru euyyy, ditambah dengan kehadiran cheff ahmad..... jadinay beliau keliatan ganteng bener dahhh dikalangan ibu2 ba ehehhehe

----- Original Message ----- From: "Yulia Nuryanti" <[EMAIL PROTECTED]>