Mbak Resya...

Memang Gerber kalo mo diberikan ke baby musti diangetin dulu, standartnya
pake microwave. Tapi kalo emang pas gak ada microwave, biasanya aku rendam
aja gerber tersebut diair panas (bisa air dispenser ato air mendidih )
kurang lebih 2 menit, lebih pas kalo pake sendok baby yang ada heat
sensornya, agar gerber yang dipanasin tadi tidak terlalu panas untuk
dikonsumsi, yang penting gerber jangan terlalu panas, cukup anget2 kuku aja.

Ok' itu dulu sharing dari saya. Maaf yah??? kalo gak bantu. Thanks

salam
etik bundae' Citra