----- Original Message -----
From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>; "bayi kita" <[EMAIL PROTECTED]>;
"anakku" <[EMAIL PROTECTED]>; "balita cerdas"
<[EMAIL PROTECTED]>; "good housekeeping"
<[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, March 27, 2006 1:01 PM
Subject: [balita-anda] makanan baby "gerber"

dear smart parents...
sory kalo dah pernah dibahas sebelumnya....
mo' nanya kalo makanan baby gerber itu sebelum dimakan
harus di-reheat dulu ato bisa langsung dimakan gitu
aja tanpa dipanasin dulu? aku sebelumnya ga pernah
ngasih itu ke rara (9 bulan). tapi kemarin di kasih
sama tanteku lumayan ada 10 jar, aku baca di labelnya
sih cuma keterangan gimana caranya kalo di reheat pake
microwave sama satu lagi aku lupa. tapi ga ada
keterangan bisa dimakan langsung ato ga.
infonya dunk please....

tx b4,
-resya-

http://mail.yahoo.com