Dear Mbak luluk,

Anakku (7,5 bln) juga kalo minum susu dot sambil tiduran.
Soalnya kalo didudukin nggak tenang, mesti gerak kesana kemari.
Malah kadang maunya ngedot sambil merangkak kita suruh pegangin.
Dan kalo tidur harus ngedot juga.
Kalo sampai dot lepas, dia selalu terjaga dan nangis.
Jadi dotnya suka saya ganjal guling kecil gitu, soalnya kalo semaleman saya
pegangin kan nggak mungkin.
Udah parah banget ya kalo gini?
Sejak masuk umur 5 bln karena saya opname udah nggak ASI lagi sampai sekarang.
Gimana ya kalo gini, apa dikasih empeng aja ya?
Tapi terus terang saya nggak suka lihat anak kecil ngempeng, soalnya takut
keterusan sampe gede
selain itu kurang higienis gitu kan kalo dipake main gitu kadang copot, terus
ntar diemut lagi dst....
Gimana ya baiknya...?

rgds
bunda davina

"Luluk Lely Soraya I" <[EMAIL PROTECTED]> on 03/28/2006 10:11:11 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com