To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 28, 2006 1:45 PM
Subject: [balita-anda] Sekolah nasional plus

Noni,

setahu saya, seharusnya sekolah nasional plus harus tetap ada pelajaran
agama kok..

Aku dulu ngajar di SC, punya Ciputra di sby..itu sek umum, nasional plus
gitu...
trus pas pinda ke jkt ngajar di K preschool, kalo yg ini memang play group
ya..jadi ga ada agama

memang kendala sekarang tuh, anak2 tidak se disiplin yang dulu.

jadi saran saya ya..kalo cari sekolah, lihat dulu kurikulum nya, trus mata
pelajaran nya ada agama/tidak--terutama ut sd keatas..baru liat gurunya
berkualitas/nggak..
gitu..

ok, cheers!!

Sharon