From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 29, 2006 9:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya ttg kursus SAP

iya kali ya... aku sendiri ga tau kepanjangannya,
orang2 di kantorku suka melesetin jadi setan aja
pusing hi..hi... poko'nya sistem pembukuan di kantor
krn aku bagian keuangan ya jadinya untuk pembukuan
transaksi di kantor. udah pake sap 2 thn-an tapi masih
blm bisa lebih lanjut, taunya cuma yang biasa aku pake
aja, jadinya kurang berkembang gitu...

--- wiwi williyanti

http://mail.yahoo.com