Mbak lokasinya dimana.
Banyak seh mbak tempat untuk latihan wushu tergantung perguruannya.
Suami saya kebetulan instruktur wushu di  Naga Awan tempat latihannya
antara lain di Gelanggang Remaja Senen, di Gedung Senam Buaran dan ada di
beberapa kompleks perumahan.

Restiani Tan <[EMAIL PROTECTED]>
28/03/2006 13:31
Please respond to balita-anda