odong2 itu apa siy din? yg mobil2an/kuda2an diatas dokar yg digenjot pake sepeda ama abangnay ya?

kalo itu bener, berarti itu demenannya anak gue tuh.... apalagi kalo pake lagu chadut wekekkekeke rame bgt kesannya ...

cuma selama naek itu, mbahnya pasti ngikutin pake sepeda.....

----- Original Message ----- From: "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA milis" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 04, 2006 3:55 PM
Subject: [balita-anda] Cerita ttg Odong² dari milis sebelah....

Benar atau tidaknya, dimanapun kejadiannya mudah²an bisa buat pelajaran kita
semua...

----- Original Message ----- From:
Sent: Tuesday, April 04, 2006 3:16 PM
Subject: [FM] Sekilas Info

Ini pengalaman temenku, baiknya kita jaga2 yahh...

------------------------------

Tadi pagi gw kena macet di H. Muhi trus karena panjang banget deket kali
jalanan yang biasanya ke kiri ditutup jadi gw ambil dikanan.

Ternyata jalanannya sepi, beberapa meter setelah melewati jalan itu, Cuma
ada abank odong2 yang dinaikin beberapa anak2 kecil – cewek and cowok,
mungkin sekilas biasa aja, ternyata waktu gw liat abanknya lagi
menggerayangi anak2 cewek yang kecil2 itu sampe kedalam celana dalemnya.
Gw
ga bisa diem liat anak kecil dilecehkan. Gw turun dari mobil and gw
damprat
abanknya .... dan gw ingetin mukannya.

Gw tunggu sampe ada anak cewek aga besaran sekitar 15 - 16 thn buat ikutin
odong2 itu sampe kerumah anak2nya. Gw juga jalan pelan2 sambil memastikan
odong2 itu jalan.

Kalo emang ada saudara or anak or keponakan or sapa aja yang pengen naik
odong2 dijagain ya.... jangan sampe ditinggal sendiri. Jangan sampe mereka
dilecehkan ama orang sakit jiwa.