Mo tanya dunk....

Kalo pemakaian kaopectat (betul gak tulisnya) untuk anak usia 17 bln
seberapa ya ukurannya, soalnya disitu ditulis hrs dg petunjuk dokter. Tp
menurut dokter hardiono, lbh baik dikasih pedialyte aja biasanya nanti akan
berhenti sendiri. Cuma udah hampir seminggu nih, gak brenti2 juga, sehari
bisa 5x. Anaknya sih tetap aktif, makan dan minum susu masih mau. Trus
perutnya rada buncit deh kayaknya kalo aku perhatiin, apa cacingan ya.
Ciri2nya kalo cacingan gimana sih? Belum pernah aku kasih obat cacing.
Kira2 harus gimana ya....

Salam,
hesti