saya pernahhhh........ wkt itu yg ngadain PGnya Abi.
bukanya jamm kira2 10-an tariff murmerr...(lupa!)
disana nanti liatnya seperti kita liat langit2 malam ada rasi2 bintang truss
planet2
critanya kita naik pesawat truss menuju planet2, cuma planet2 kurang OK gbrnya
(itu menurutku lho)
tapii dari smuanya cukup lumayan lha....
utk interiornya gmana ya?! wong saya aja juga baru pertama kali kesana :D

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke