Sama nih, suami saya juga kalo ke Yogya tiap hari nongkrongnya si rumah
makan Padang yg di tugu deket jalan menuju Malioboro...saya aja yg muter
nyari bakpia, nasi gudeg, dst..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 April 2006 11:19
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jalan2 ke Jogja

Kalau kata suami saya, selama masih ada Rumah Makan Padang,
jangan terlalu khawatir soal makan he..he..
====
Naaaa...ini....biasanya kata2 ini keluar dr mulut ike'lho...mangkanya suka
diledekin hubby..., kt hubby enak bener ngajak ummi nya nayla ni mentok2
mkn padang klo ngga nasi goreng....ehehehe...
toss buat suaminya mba din...wong kito galo getocchh
lo....hui..hui...hui...(gaya ktawe baru lagi )

"Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
04/05/2006 11:02 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Jalan2 ke Jogja

Mbak Irma,

Info dari Mbak Arlita udah lengkap..kap..kap..banget :-)

Mau cerita waktu ke Jogja (Oh..No....)
Waktu liburan Tahun Baru lalu, kami ber-3 (saya, suami dan anak) ke Jogja.
Saya dan suami nggak tahu apa² tentang Jogja, cuma bermodal tiket pesawat
yg
baru dibooking sore sebelumnya dan peta Jogja + lokasi wisata yg baru kami
beli malam sebelumnya saat ke toko buku dan  kartu atm he..he.."go show"
ke