dear ibu azizah,
saya pernah mengkonsumsi prolacta ini sewaktu usia kandungan saya 4 bulan,
dan saya mengkonsumsi prolacta sampai dengan usia kandungan 7 bulan. Namun
setelah baby saya lahir, saya tidak pernah memberi dia prolacta, karena di
dalam susu formula biasanya sudah mengandung DHA.

dear ibu nana,
prolacta itu semacam minyak ikan yang mengandung DHA (CMIIW), dulu saya
belinya di guardian tanpa resep dokter, karena ini hanya suplemen saja.

demikian tambahan dari saya, maaf bila tidak membantu.

grüß,
a. christine