Hehehehehheee ... iya sih ya mbak Ayu ... plg aman memang tanya ke dokter. Tapi emang .. kayaknya it runs in my family deh, suka gak percaya sama dokter .... padahal suami dokter .... hik..hik ...

jadi suka asik - asiiik aja sok tau ... tapi memang sih ya ... sudah banyak bacaan yg saya baca bahwa tidak selamanya pemberian vitamin itu baik ... DSA nya Raihan juga suka cemberut kalo saya minta vit. buat Raihan dan jawabannya selalu sama ... "memang kenapa Raihannya?" .... emang deh mbunya Raihan suka nekad ...

Sekarang ini sih semua vit. sudah saya hentikan kok, paling2 saya kasih kalo Raihan sedang sakit ato habis sakit, krn. biasanya dalam masa2 ini nafsu makannya kurang ....

Terima kasih lagi ya mbak Ayu, salam sayang juga utk si kecil dirumah

salam,

sofie

At 03:27 PM 7/7/2003 +0700, you wrote:

> Kalau begitu sebenernya saat inipun Raihan gak musti2 amat ya saya kasih
> Scot Emulsion???  nanya lagi nih ...

Sama2 ibu makasihnya. Dan maaf banget bu, saya nggak berani kasih jawaban u
pertanyaan ibu yg satu ini, lebih baiknya seperti yg saya katakan tadi bu,
konsultasikan ke DSA Raihan atau ke ahli gizi. Kalau anaknya sehat dan aktif
juga cerdas, lebih baik yg alamiah aja kok bu. Ini anjuran dari dokter
keluarga kami dulu yang sdh almarhum.
Salam sayang saya u Raihan.

--------------------------------------------------------------------- >> Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/ >> Info balita, http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Best Regards,

Sofie Hikmasafrina Munir

Marine & Aviation Group
PT. IBS Insurance Broking Service