salah...pns gajinye msh kecil....
mending kita ngelamar jd PENGUSAHA, camana????
hiu...hiu....hiu...hiu...(gaya ketewe baru egen)

Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]>
04/06/2006 09:54 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Draft RUU No. 13 yg bikin Heboh........siapa yg

he..he..mbak res makanya kemaren pada demo tes pns, pantes aja sekarang
semua pada milih pns yak?lebih save.kita ngelamar pns yuuk mbak