eh… aku juga pakenya oven tangkring kok..murmerrrr
boooo ga lebih dr 100 rebu..taun 2000an lhoooo
hasilnya ga kalah ma open yg jd atu ma kompor…
klo oven yg jd satu ma kompor….blm mampu boooo.. hikks
ayo2 sapa nehhh yg mo ngasih kado…hue..hue..hue…

stttt Jeng Listi japrianku masuk ga??

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com