aduh maap ini maunya japri tapi maen pencet reply aja ...
punten pisan maap maapppp..

----- Original Message ----- From: "Evariny Andriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 06, 2006 1:35 PM
Subject: Re: [balita-anda] Thanks buat semua......!!!!

Mbak Meidy,
biarpun belom saling kenal.. saya juga pingin ucapin selamat ya. Wah namanya pakai huruf V semua ya :)
Moga2 Varischa jadi anak yang baik, sehat dan berbakti pada orang tua.
Btw saya juga ngelahirin di Mitra Kelapa Gading lho 2 bulan yang lalu, sama dokter Boy Abidin... Rumahnya Mbak Meidy di Klp Gading? Sama dokter siapa mbak?
Salam ya untuk keluarga dan selamat untuk kehadiran anggota barunya :)

Evariny Andriana
Melsa Internet
http://www.evariny.com/

----- Original Message ----- From: "Meidy" <[EMAIL PROTECTED]> To: <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, April 06, 2006 10:39 AM
Subject: [balita-anda] Thanks buat semua......!!!!

Saya and suami juga kids (Varrel, Varley & si little baby Varischa) mo ngucapin makasih banyak buat semua ucapan, support atas kelahiran Varischa secara normal pada tgl 3 april 2006 pukul 18.20 di RS Mitra Kelapa Gading... ucapan dari telepon, sms, milis & japri banyak banget.. sekali lagi thanks banget banget dech buat semua nya...

GBU All..
Meidy & Family