hihihihih...ini pasti si kecil ama kakak2nya lagi pada bobok, makanya bisa
ngetik panjang lebar di kompie...

jadi inget jaman awal2 join BA. taunya dari temen. subscribe pake dial up
telkomnet instan, pas mang apin lagi bobok. bosen boo...kelamaan cuti kali
:p

eh, jadinya keterusan ampe sekarang..kekekeke

On 4/6/06, Meidy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Buat para moms yang lagi hamil saya mau sedikit share moga-moga
> bermanfaat..
>
> kemarin saya melahirkan secara normal & menurut dokter yg nanganin
> kelahiranku ini, bayiku adalah satu-satunya bayi yg lahir di RS itu tanpa
> anda kendala apapun juga.
> lahir secara normal dgn berat 3.250 gram panjang 49 cm tapi amazing karena
> tidak ada jahitan padahal bayinya gede loh..pada waktu lahiran juga aku gak
> "maaf" ngeden, bayi keluar dgn sendiri nya, Aneh & ajaib, dokter bingung
> geleng geleng kepala..
> [...]

Kirim email ke