To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 07, 2006 10:35 AM
Subject: Re: [balita-anda] RE: [SPAM] - Re: [balita-anda] Share dari hamil ===> lahiran - Email found in subject

Mo sharing juga ah...tapi tidak bermaksud SARA lo ( maaf sebelumnya jika
tidak berkenan ya...)
Memang kalo berdasarkan penelitian para ahli lagu klasik bagus buat janin di dalam kandungan. Tapi aku dapet ilmu dari guru ngaji dan temen-temen supaya
pas hamil si ibu kalo bisa Khatam Al-Qur'an ( si bayi secara otomatis akan
ikut mendengarkan dan dilatih belajar ilmu agama disitu ) sebelum baca si
ibu ngasih tau si baby " sayang,kita baca Qur'an dulu ya..dan
bla..bla..bla ) selain itu bukankah Al-Qur'an lebih lama umurnya daripada
lagu klasik.

Trus pernah nih,bayiku ,saat pagi aku bangun tidur bergerak dikit sekali
kemudian nggak bergerak-gerak...akhirnya takut jugakan..sekitar jam 10.30 an aku ajak dia berdzikir...subhanallah ya...dia langsung merespon dan bergerak
terus...senengnya tau kalo dia baek-baek aja.

thanks
puji