Sharing dikita yah..

Pureee nih Kavin paling suka puree kentang... ya
bikinnya plg sederhanaa kentang dikukus trus diblender
or disaring trus campurin keju parut aja... klo mau
resepnya yg lengkap..ntar dehh tak cariin..

Tepung beras.. aku bikin sendiri..caranya beras dicuci
bersih trus digoreng sangan (tanpa minyak gorengnya)
but jgn smp hangus trus diblender dahhh or diuleg aja
n disaring...

klo luar kota yg cuman semalam n gak mau ribet bawa
sayuran  n macem2nya biasanya aku bawa tepung berasnya
aja n sayurannya aku beli yg instant... ada kok klo ga
salah dr nestle.. so sayurnya aja yg instant gitu...

Uci mamaKavin
--- "Pipit (Hefrida Hanif)"

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com