Wah selamat ya mbak....
  Member BA emang top2 dech....
  Btw, bukunya nggak mahal kan mbak?
  Kalo boleh tahu harganya berapa? untuk member BA dapat discount
donk......he..he..

"Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/07/2006 03:54:07 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   BA <balita-anda@balita-anda.com>
cc:    (bcc: Rini Ismawati/MKI)

Subject:  [balita-anda] OOT: Buku Blog Tristania-angina

Dear Moms n dads,

Aku mo berbagi kebahagiaan nih. Buku aku yg pertama akhirnya terbit
juga. Judul bukunya: Blog tristania-angina pokoknya gak kalah seru
deh sama majalah Playboy yg launching hari ini juga. xixi...

Buku blog Tristania-angina diambil dari e-diary aku di blog:
http://www.tristania-angina.com/blog

Bwat moms n dads yg belum pernah berkunjung ke blog aku, isi blog aku
sebagian besar adalah cerita-cerita aku bersama putri kecilku Angina.
Aku nulis dari tahun 2003 till NOW, dari Angina masih kucrit sampe duduk
di bangku TK-A. Semua aku kupas tuntas. Kebanyakan adalah sharing aku
dalam menangani perkembangan Angina, base on my experience. Dari
toilet training yg sukses di usia Angina 1 th, membahas susu,
pendidikan, dan kelakuan Angina lainnya yg bikin aku amaz being a
mother.

Selain itu, aku blak blakan juga masalah RT-ku, ada kisah jatuh bangun
aku dalam RT, konplik sama misua, konplik sama mertua. Yg pasti, ada
tip tip gurih dalam menanganinya. cieee...

Wah wah... daripada pucing dengerin aku ngoceh, mendingan nengok blog
aku nyok. N give ur comment. ;) Thx a lot!

Badewei, bwat yg ngebet mo beli buku aku... (ke ge er-an banget yak
aku) sabar... sabar... dalam minggu minggu ini diusahakan sudah
beredar di seluruh gramedia. Ntar aku confirm lagi. Okay?!
Yg pasti, gak bakal keabisan stok, apalagi buat temans ku tercinta di BA.
U are very special to me. (from the bottom of my heart lho) huhuhuhuu....

PS: bwat kang Rahman, tengkyuuuuu... i'm so happy could be a part of
big family in BA.

--
Best regards,
Angina's Mom