salah satu blog favorit buat cari resep aku suka cari di blog nya keluarga
nugraha
http://www.keluarganugraha.net/resep/

saya salut banget buat temen-temen yang suka bikin blog, benar-benar ngga
kepikir kalo buat saya udah bisa ngurus anak-anaknya dengan baik dan benar
kemudian bisa juga cerita di blog-nya, mungkin tadinya buat diary aja tapi
secara ga sadar informasinya berguna buat yang lainnya.

i wish someday nanti juga saya punya blog sendiri cerita tentang lika liku
ngurus anak, ngurus web, ngurus milis balita + otomotif, dan juga hobby
mancing dan offroad

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"iKa Nurlistiyo" <[EMAIL PROTECTED]>
04/10/2006 05:14 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT: Buku Blog Tristania-angina

pengen beli bukunya nih.....
resep masakanny juga ada kan,mbak?
selamat ya....

Kirim email ke