he..he..tahu aja mak'e zalwa nich.
Eit....telur suami jgn diotak atik, apalagi sampe bikin masker...
kalo temennya telur boleh...he...he...
Iya nich aku jadi agak nggak pede ama bentuknya sekarang.
Kayaknya gara2 aku pake pompa manual dech selama 2 bulan non stop...cmiiw
jadi dech....makanya mau diperbaikin lagi....
ntar kalo davina punya adek lagi harus belajar pake pompa tangan ah....
tapi udah terlambat kayaknya...ihik..ihik....ihik.....
ayo donk...... dimana beli  vit E. nyaaaaaaaaaaaaaaaa......(emosi jd tidak
terkendali.....)

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> on 04/08/2006 11:33:50 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com