MLJ (Maap Lewat Jalum)  bukan ml itu looooh mentang2 ujan

"Rachma" <[EMAIL PROTECTED]>
04/12/2006 03:16 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT : hujan deras lagi

Mba Sefti orang YMKI yaaa..?
==
Iya mba yu...

Mba kita kan IT Provider di YIMM, YIMM customer kita mba, mereka pake HRMS

(Human Resource System) dari kita PT. BSI.
==
perasaan gua ngga enak nih (Aming style)

Btw, YMKI juga dah planning mo pake system kita juga, kemarin aku dah
ketemuan dengan Pak Robby & Pak Eko
==
hahh....mangsud looochhhh?

Kenal ga mba??
==
kenalll bangetttt...btw mrk org HRD, khusunya mr Robbien huddd (sory bos
kidding), btw jgn bil2...klo gua rajin email2an..apalg klo dikasih tau gua
member BA, klo iya..tegaaaa looo

He he sorry, melenceng topik nya
==
yg penting ngga balagadona :P~