kalo mau explore lagi di sunda banyak yang lucu, istilah balagadona
sendiri sering dijadikan teka teki bahasa spanyolnya jenggot apa? jawabnya
balagadona kalo bhs inggrisnya "di sawah aku liat kotoran ayam" jawabnya
"di saw ai tai gar" dgn logat sunda tentunya ;-)
jangan ditiru sunda nya bandung, karena di bandung siapa aja dibilang
anjing, bahkan dirinya sendiri dianggap anjing :-)

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Rina Manda Yanti" <[EMAIL PROTECTED]>
04/12/2006 04:04 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Fw: Re: Fw: [balita-anda] OOT : hujan deras lagi

lucu juga artinya baru tau aku istilah ini ha....ha.... makasih ya  atas
keterangannya