Note: forwarded message attached.

http://mail.yahoo.com
--- Begin Message ---

----- Original Message -----
Sent: Wednesday, April 12, 2006 18:31
Subject: Dampak regitrasi Kartu pra bayar anda di masa depan :))

Lucu jg..

Akibat akan diterapkannya Registrasi Nomor Pra Bayar,
sepertinya akan
berdampak pada pelayanan publik lainnya. Denger-denger
sedang dibahas
anggaran pembuatan SIN yang mencapai 30 Milyar ditahun
2006.
Berikut ini rekaman percakapan telepon pemesanan pizza
pada thn 2020.

Operator : Terima kasih anda telah menghubungi Pizza
Hut. Apakah yang
bisa saya....
Konsumen : Hello, saya mau pesan pizza.
Operator : Boleh minta nomor kartu KTP anda, pak?
Konsumen : Tunggu, ini nih.. 6102049998-45-54610
Operator : Ok pak Bejo, anda tinggal di jalan Hang
Tuah no.16, nomor
telpon rumah anda 021-77726378, kantor anda
021-665872673 dan HP anda
0811-27894022, anda menelpon dari mana?
Konsumen : Dari rumah, eh darimana kamu tahu semua no
telp saya?
Operator : Oh, kami terhubung ke database pusat pak..
Konsumen : Apakah saya bisa memesan Seafood Pizza?
Operator : Itu bukan ide yang bagus, pak..
Konsumen : Kenapa?
Operator : Dari medical record bapak, bapak memiliki
tekanan darah
tinggi dan kolestrol yang sudah berlebihan.
Konsumen : Jadi kamu merekomendasikan apa?
Operator : Mungkin bapak bisa memesan Low Fat Hokkien
Mee Pizza.
Konsumen : Darimana kamu tahu kalo saya bakal suka
itu?
Operator : Hmmm.. minggu lalu bapak baru meminjam buku
yang berjudul
"Popular Hokkien Dishes" dari perpustakaan nasional.
Konsumen : Ok terserah lach, sekalian saya pesan paket
keluarga, berapa
semuanya?
Operator : Tapi paket keluarga kami tidak akan cukup
untuk anak anda
yang berjumlah 7 orang, pak.. total keseluruhan adalah
Rp. 190.000,-
Konsumen : Bisa saya bayar dengan kartu kredit?
Operator : Sepertinya bapak harus membayar cash, kartu
kredit anda telah
Over Limit dan anda punya utang di bank sebesar Rp.
5.350.000,- sejak
bulan Agustus lalu, itu belum termasuk denda untuk
tunggakan kontrak
rumah anda...
Konsumen : Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja untuk
narik duit sebelum
orangmu datang nganterin pizza.
Operator : Mungkin nggak bisa juga pak, record anda
menunjukkan bahwa
batas anda menarik uang di ATM telah tercapai..
Konsumen : S.H.I.T... udahlah anterin aja pizzanya
kesini, saya akan
bayar cash disini, berapa lama pizza diantar?
Operator : Sekitar 45 menit pak, tapi kalo bapak bisa
menunggu, bapak
bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek bapak.
Konsumen : APA?!?!
Operator : Menurut catatan kami, anda memiliki motor
bebek tahun 2015
dengan nopol B-3344-CD betul khan pak?
Konsumen : Sialan, eh anjing b.a.n.g.s.a.t, kagak
sopan banget seh
buka-buka record gue, blom pernah ngerasain ditonjok
ya!!
Operator : Hati-hati dengan ucapan bapak, apakah bapak
ingat pada
tanggal 15 Mei 2010 anda pernah di penjara 3 bulan
karena mengucapkan
kata-kata kotor kepada seorang polisi??
Konsumen : (terdiam....)
Operator : Ada yang lain, pak?
Konsumen : Tidak ada, eh tapi kalo pesan paket
keluarga khan ada gratis
Coca Cola 3 cup khan?
Operator : Betul pak, tapi menurut catatan kami anda
juga mengidap
diabetes, jadi kami tidak mau mengambil resiko pak...
Konsumen : AAARRRRGGGGGHHH... BATALIN AJA SEMUA!!!
Operator : Terima kasih atas telponnya pak, untuk
komplain, saran dan
kritik anda bisa mengisi form online pada situs kami,
username dan
passwordnya tercetak pada bagian bawah kotak pizza
yang anda pesan.
Terima kasih anda telah mengubungi Pizza Hut.. Telepon
berikutnya....

Kepada seluruh member kami harapkan untuk tidak mengaktifkan Read Confirmation. Caranya pada outlook ; Tools ; Options ; Receipts ; Never Send a read receipt.
Email-email dengan subject Read dan Not Read disebabkan karena ada member yang mengaktifkan Read Confirmation, bila member tsb mengirimkan email ke Bayi Kita, maka semua member akan menerima permintaan untuk memberikan konfirmasi apakah email sudah dibaca atau belum. Email konfirmasi akan terkirim keseluruh member dan seterusnya. Jadi email-email tsb tidak bisa di kami kontrol dan bukan termasuk VIRUS. Terima kasih.

Klub Diskusi tentang bagaimana merawat dan mengasihi serta menyayangi bayi Kita. Diskusikan berbagai pengalaman, masalah dan pengetahuan anda semua, mari kita sama-sama berbagi, semoga dengan Klub ini, kita dapat membantu tumbuh dan kembangnya putra-putri yang akan menjadi penerus dan pemimpin bangsa ini di masa depan. Ajak seluruh rekan-rekan anda untuk bergabung disini. Sarankan untuk mengirimkan email kosong ke :
[EMAIL PROTECTED]

YAHOO! GROUPS LINKS

--- End Message ---