mo sharing khusus ttg pemberian Abnya ya MbakYanti.
krn dajh join Sehat juga, AB baru recommend utk jenis penyakit yg disebabkan
bakteri dan jamur.
jadi agak gak ngerti, AB buat Darrel buat apanya yah?
secara pengalaman waktu terpaksa rawat inap Zalwa krn kejang demam berulang
tsb, pemberian AB ternyata gak bisa cepat2 ngilangin demam ato memperbaiki
behaviour anak.
entah kebetulan tao mungkin daya tahan tubuh Zalwa dah membaik, justru
setelah aku maksa minta rwat jalan dan stop smua AB, Zalwa jadi mau makan,
minum dan behaviournya kembali normal, dus panas on-off-nya pun hilang
[karna dah mulai makan/minum].
padahal, waktu diinjeksi AB [liwat infus], Zalwa tuh blas gak mau makan.
minum susu pun cepet eneg dan pengen muntah. blum lagi reaksi tubuhnya yg
bengkak dan bentol2 [salah aku sendiri lupa alert dokternya kalo Zalwa ada
bakat alergi].
so Mbak Yanti, ditegesin aja ma Papanya Darrel, pastiin lagi ke dsa-nya, AB
buat Darrel tuh buat apanya.
utk Mbak Amalia, kalo Steven emang tdk pernah kejang demam dan demamnya pun
msh low, treatnya perbanyak cairan aja utk nyegah dehidrasi skaligus bnatu
imun tubuh Steven biar cepet berhasil bunuh virusnya.
smoga Steven dan Darrel cpt sembuh yah.

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com