From: Mustika Wahyuningdyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 April 2006 14:51
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mohon pencerahan ttg meningitis

Dear moms.
Aku mau sharing aja.
Kemarin tgl.8 April 2006 anak dari sepupuku yg baru berusia 7 bulan
meninggal dunia.
Gejala awalnya kata ibunya sih panas, terus kejang, hingga step (cmiiw),
terus langsung gak sadar.
Masuk rumah sakit jam 2 pagi sudah koma,. Kata dokter dia kena
meningitis, kemungkinan sembuh kecil.
Waktu aku besuk napas udah satu-satu, kebayang kan bayi sekecil itu
penuh dengan selang. Dan yang gak bisa aku lupain, waktu tangan si bayi
dipegang ama suamiku, bayi itu langsung meregang nyawanya (apa dikira
bapaknya ya.soalnya bapaknya ada di luar kota).
Moms, aku langsung lemes ngeliatnya, gak kuat. Prosesnya begitu cepat.
Moms, mungkin ada yang punya artikel meningitis, gejala awalnya gimana.
Apakah emang dari mulai janinnya udah gak sehat? Soalnya ibunya males
minum vitamin yg dikasih dokter dan gak mau minum susu bumil.
Mohon pencerahan ya moms.
Thanks a lot

Regards
~ Ika ~