jeng Intan, bisa bantu njelasin n ngubungin dg satu jualan aku gak?
yg di www.superdialup.com
kl dr penjelasan Mbak Hera sih, modelnya kyknya mirip.
aku dewe, walo marketing dan bkl jadi admin, blum terlalu ngeh juga segh.
yg jelas, boz kata, superdialup ku ini gak cocok buat warnet. bagusnya buat
PC rumahan.
oia, jgn kejebak ma dial-upnya yah. ini software yg dipasang wire-less.
sayangnya, bulan ini lagi gak pede ma servernya. on-off kalah2 demam
batuk/pilek.
tapi, kl ada yg tertarik, sok atuh berenang di situsnya.
murah lho, 50 rb sbulan dan unlimited. free trial, eh gak dink, deposit dulu
50 ribunya, bisa trial sminggu dan refund kl gak puas.

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com

Kirim email ke