To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 13, 2006 3:43 PM
Subject: [balita-anda] Imunisasi HiB

Dear All,

Sorry nich mau nanya, menyambung topik yg pernah dibahas
sebelumnya, Davina (8 bulan) sama DSAnya nggak pernah di rekomendasikan
untuk imunisasi HiB. Setelah baru tahu kalo HiB ini harusnya diberikan ke bayi mulai umur 2 bulan (CMIIW ya..) dan diulang lagi ampe 2 or 3X, jadi kepikiran
udah telat belum
imunisasi ini buat anakku ?
Kalo belum schedulenya gimana ya, dan pernah dengar juga kalo vaksin HiB ini
juga macem2, dan ini
berpengaruh juga ke qty pemberiannya.
So baiknya gimana ya, minta vaksin yg jenis apa ke dokternya sesuai dg usia
anakku?
OK aku tunggu pencerahannya....

thanks