Iya bener, mentang2 pake asuransi dari [EMAIL PROTECTED]
Seharusnya sebagai dokter yg baik kan nggak boleh memandang itu.
Kalo memang untuk imunisasi ini nggak ditanggung asuransi, mbok ya ditanyain
ke pasien mau ambil nggak dengan biaya sendiri ato gimana....
Bukannya dilewatin aja...apalagi baca artikel2 meningitis kayak gini jadi ngeri
dech....
Padahal dari mulai brojol ama semua imunisasi, ke DSA tsb, walaupun sebenarnya
nggak sreg juga ama DSAnya, tapi karena takut imunisasinya nggak lengkap or
salah,
untuk imunisasi aku nggak pindah kelain DSA...ternyata...
Eh kok jadi curhat kepanjangan ya....he..he...(ambil nunggu pencerahan....eih
udah ada
dari jeng intan ternyata,,,baca dulu dech....)...

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]> on 04/13/2006 03:52:35 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com