To: "BALITA-ANDA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, April 15, 2006 2:41 PM
Subject: [balita-anda] Bumbu Masakan untuk Bayi

Mom,mo tanya duongg...
Saya baru mo coba masak lauk untuk aby niyy..
pemakaian garam untuk anak under 1thn kan gak diperkenankan ya??gantinya
pake apa ya??
kalo kecap manis,dah boleh belum diberikan??

satu pertanyaan lagi,
aby kalo dikasih bubur tim dia gak mau.paling bbrp sendok.ditambah skrg ini
dia lagi susah makan.
tapi,kalo kami,para ortu,makan.dia minta.
enaknya,nasi-lauk dicampur or dipisah??keduanya diblender/disaring??
karna aby lagi gak doyan makan,antisipasinya ya..saya kasih biskuit marie
regal deh..
kalo biskuit bayi,dia gak begitu lahap..

makasih...